Business

Geger, Nenek Tuyah Ditemukan Terkapar Lemas

BARITO SELATAN - Warga jalan karau kelurahan buntok kota kecamatan dusun selatan pada malam selasa geger. Pasalnya janda tua ditemukan terkapar sendirian dirumahnya. 

Berawal dari laporan warga setempat bahwa ada seorang janda tua yang hidup sebatang kara sedang sakit di dalam rumahnya, anggota bhabinkamtibmas Kelurahan Buntok Kota Brigpol raden arif ardianto, didampingi bhabinkamtib-mas desa kalahien bripka yogi friatno bersama pihak kelurahan, kepala puskesmas buntok kota dan petugas dinsos mengevakuasi seorang wanita tua yang terkapar dalam kondisi tubuh lemas pada senin (9/8/2021) malam.

Wanita lanjut usia yang kerap disapa nenek tuyah (60) tersebut diketahui tinggal di jalan karau, gang swarga kelurahan buntok kota kecamatan dusun selatan kabupaten barito selatan provinsi kalimantan tengah. Ia hidup seorang diri dan tidak diketahui keluarganya.


Saat dikonfirmasi, melalui bhabinkamtibmas desa kalahien bripka yogi friatno yang kebetulan bertetangga dengan nenek tua tersebut membenarkan  telah mengeva-kuasi nenek tuyah.


Dari  keterangan wahyu lia ninggsih warga jalan karau gg.swarga yang juga tetangga korban menyampaikan, belakangan ini nenek tuyah memang agak kesulitan ber-komunikasi dan tidak mampu duduk, diketahui sudah tujuh hari sakit serta sering mengigau.

Atas kesepakatan warga nenek tuyah yang malang langsung di evakuasi menuju igd rsud jaraga sasameh buntok, untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

(Ary Mampas)

 


 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments