P. Raya

Gelar Karya Budaya oleh Tim Asri di Giobos Induk

PALANGKA RAYA - Pada Sabtu malam, 21 September 2024, tim H. Abdul Razak dan H. Sri Suwanto (Asri) mengadakan acara Gelar Karya Budaya di Giobos Induk. Acara ini bertujuan memperkenalkan pasangan Asri kepada masyarakat Kalimantan Tengah.

H. Sri Suwanto menyampaikan bahwa kegiatan pada malam minggu ini diadakan untuk memperkenalkan pasangan Asri kepada masyarakat Kalimantan Tengah. Acara digelar di Giobos Induk pada Sabtu, 21 September 2024, dan akan kembali diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2024.

Menurut H. Sri Suwanto, Gelar Karya Budaya ini tidak hanya sebagai sarana memperkenalkan pasangan Asri, tetapi juga menjadi hiburan dan ajang silaturahmi bagi masyarakat umum. Ia juga mengungkapkan rencana kejutan yang akan diberikan pada acara-acara mendatang.  Saat ditanya mengenai penetapan calon pasangan, H. Sri Suwanto mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan KPU dan menunggu arahan lebih lanjut.

Lebih lanjut, H. Sri Suwanto menyebutkan bahwa sosialisasi di 13 kabupaten di wilayah barat Kalimantan Tengah telah selesai, dengan persentase mencapai 100%. Untuk wilayah utara, seperti Murung Barito dan Barito Timur (Bartim), sudah memiliki tim yang bergerak sendiri tanpa instruksi langsung dari pusat. Ia menegaskan bahwa di daerah-daerah tersebut, terutama komunitas "Sedulur Asih", dukungan bergerak secara mandiri.

H. Sri Suwanto menyatakan bahwa timnya merasa yakin dengan dukungan dari masyarakat Kalimantan Tengah, namun keputusan akhir mengenai pencalonan akan terlihat dari aspirasi masyarakat di masa mendatang.

(Deddi/Hariri)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments