Katingan

Sakariyas Endang Susilowati Nomor Urut 1 Pilkada Katingan 2024

KATINGAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Katingan, lakukan pengundian Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan yang dirangkaikan dengan Deklarasi Kampanye Damai. Dari hasil pengundian Nomor Urut, Paslon Sakariyas – Endang nomor urut 1, Suhaemi – Nikodemus nomor urut 2 dan Pasangan Saiful – Firdaus nomor urut 3.

“Itulah hasil pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Katingan untuk Pilkada 2024,” Ungkap Wahyuni, Ketua KPU Kabupaten Katingan, usai pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Katingan. Senin (23/09/2024).

Selain pencabutan nomor urut, dikatakan Wahyuni, kegiatan lainnya yang dilakukan adalah deklarasi kampanye damai, dimanah kegiatan tersebut disepakati setiap Paslon untuk menciptakan kampanye yang aman dan damai.

“Mudah-mudahan dengan disepakatinya deklarasi kampanye damai, hal ini benar-benar diwujudkan setiap paslon,” Katanya. Bagi Wahyuni, KPU selaku penyelenggara Pilkada Kabupaten Katingan, berupaya melaksanakan setiap tahapan sesuai agenda yang telah ditetapkan.

“Kami tetap melaksanakan setiap tahapan yang ada, sesuai dengan apa yang di tetapkan, dan khususnya bagi Partai politik yang terlibat, untuk mengikuti setiap tahapan sehingga proses Pilkada berjalan aman dan damai,” Tandasnya. 

(Novryanto). 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments