P. Raya

H. Nuryakin Melakukan Anjangsana Di Lapas Perempuan Kelas Ii A Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nuryakin beserta stakeholders terkait melakukan Anjangsana di Lapas Perempuan Kelas II A Palangka Raya.

Sekda Nuryakin menyampaikan kunjungan Anjangsana yang dilakukan pada ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI. Sebagai informasi, dalam moment anjangsana kali ini dilaksanakan secara serentak di beberapa tempat, antara lain Lapas Perempuan Kelas II A, Lembaga Pembinaan Khusus Anak, Panti Sosial Bina Remaja dan Panti Sosial Karya Wanita di wilayah Kota Palangka Raya.

“Selain untuk bersilaturahmi, anjangsana ini menjadi salah satu sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang memerlukan, khususnya para penghuni lapas, anak binaan dan anak dalam panti yang hadir dalam kegiatan dimaksud“, tutur Nuryakin.

Melalui momentum Peringatan Hari Kemerdekaan ini, Nuryakin mengajak semua untuk meningkatkan semangat kebersamaan, rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain, bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Bantuan yang diserahkan pada Anjangsana tersebut yakni berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Sebagai informasi, terdapat 215 warga binaan dan dua balita di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya.

Anjangsana diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya Yusri, Kasrem 102/PJG Ulysses Sondang, Asisten Intelijen Eddy Sumarman mewakili Kajati Kalteng,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Sri Widanarni, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana, Plh. Kanwil Kemenkumham Kalteng Joko Martanto, Sekretaris DPRD Prov. Kalteng H. Fajarudin, Kepala Pimpinan perwakilan BUMN dan BUMD serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments