Bartim

Hengau Liyadi Group Turunkan Keseblasan Bola Putri

TAMIANG LAYANG - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun desa dorong ke – 55, dan HUT RI yang ke- 77 kepala desa dan perangkatnya menggelar turnamen mini soccer   bertempat di lapangan bola desa dorong. Salah satu cabang yang dipertandingkan adalah cabang  sepak bola putri yang turut andil memeriahkan dan menghibur para pengujung yang menyaksikannya. Dalam kegiatan tersebut, hengau liyadi group menurunkan pemain andalan putri nansarunai, di bawah tim binaan Manager Erwin Nakalelo yang kemudian bertanding melawan kesebelasan putri female a di laga final. Sebelum turun lapangan tim pembina putri nansarunai,  Erwin Nakalelo memberikan arahan dan cek kesiapan pertandingang.

Pertandingan berjalan seru. Beberapa menit berjalan kesebelasan putri female yang mengenakan seragam kuning berhasil merobek gawang putri nansarunai dengan kedudukan scor 1 – 0, namun dibabak ke – dua, keseblasan putri nansarunai yang mengenakan kaos pink berhasil merubah kedudukan menjadi 1 – 1, pertandingan berakhir dengan babak finalti dan dimenangkan tim nansa runai putri dengan scor 4 - 2 .

Manager tim putri nansarunai Erwin Nakalelo mengucapkan, terima kasih kepada para pemain putrinya yang sudah secara maksimal bermain di laga final. Juga kepada liyadi group dan P.T. Sej atas dorongan dan suportynya, sehingga terlaksananya kegiatan ini.

Kepala desa dorong superson juga menyampaikan, terima kasih atas dorongan  bantuan dan sport kepada P.T. sutra energi jaya dan hengau liyadi group baik secara moril materiel sehingga acara itu terlaksana dengan lancar.

(H Suransyah / Ahmad Fahrizal)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments