P. Raya

Hj. Mukarammah Dorong Pemantauan Kontinyu Objek Wisata

PALANGKA RAYA - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Hj. Mukarammah mengajukan permintaan kepada pemerintah kota untuk melakukan pemantauan terus-menerus terhadap objek wisata. Permintaan itu mencakup peninjauan objek - objek wisata di Palangka Raya, baik di periode sebelum maupun sesudah momen liburan tahun baru, guna memastikan situasi dan kondisi objek wisata tetap terjaga.

Srikandi Partai Nasdem itu menekankan pentingnya pemantauan terhadap objek wisata dalam rangka menjaga keamanan, kenyamanan, serta kondisi infrastruktur di sekitar lokasi wisata bisa tetap dalam kondisi yang mumpuni.

"Kami mengajukan permintaan kepada Pemko Palangka Raya untuk secara rutin memantau objek wisata, terutama saat liburan tahun baru, guna memastikan keadaan objek wisata tetap baik dan layak untuk dikunjungi oleh masyarakat," ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Legislator Partai Nasdem ini juga menyoroti pentingnya pemeliharaan dan pengawasan terhadap objek wisata sebagai bagian dari tanggung jawab pemerintah daerah khususnya Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments