P. Raya

Hj. Mukarammah : Pejabat Pemko Diharapkan Bisa Munculkan Inovasi Daerah

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kembali melakukan pergeseran jabatan, kali ini dipandang sebagai langkah yang diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja Pemko serta memunculkan ide, terobosan, dan inovasi baru dalam menjalankan roda pemerintahan.

Mukarammah, Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, juga berharap bahwa pergantian jabatan akan membawa dampak positif bagi pemerintahan daerah terlebih pergantian ini dilakukan di awal tahun.

Mukarammah menyambut baik adanya pergeseran jabatan ini, melihatnya sebagai kesempatan untuk menciptakan suasana baru yang dapat memicu kemajuan dalam berbagai aspek pelayanan publik.

"Dengan menyatukan keahlian, pengalaman, dan ide-ide segar dari para pejabat yang menduduki posisi baru, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan," ungkapnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Legislator Parati Nasdem ini mengungkapkan pergeseran ini diharapkan tidak hanya sekadar pergantian rutin dalam struktur organisasi, tetapi juga menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments