P. Raya

HJ. Mukarammah Minta Pemko Siapkan Strategi Khusus Tingkatkan PAD

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Hj. Mukarammah mengingatkan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya menyiapkan strategi khusus untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2024.

"Kita harus introspeksi diri, kita harus evaluasi dan cari solusi agar PAD kita bisa meningkat lagi tahun 2024 ini," ujarnya, Rabu, 31 Januari 2024.

Ia menambahkan, PAD merupakan salah satu indikator kesejahteraan masyarakat. Dengan PAD yang tinggi, Pemko Palangka Raya bisa mengalokasikan anggaran yang lebih besar untuk membiayai berbagai program pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

Maka dari itu diperlukan rumusan - rumusan dan strategi - strategi yang matang untuk mendongkrak PAD di Palangka Raya, terlebih saat ini perekonomian di Palangka Raya mulia kembali bertumbuh.

Dengan tumbuhnya kembali ekonomi, tentunya transaksi di Palangka Raya meningkat, adanya transaksi tentu adanya pajak. Hal tersebutlah yang harus diperhatikan dengan jeli oleh Pemko Palangka Raya

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments