P. Raya

Hj. Mukarammah Dorong Pemko Palangka Raya Segera Susun Strategi Optimalisasi Anggaran 2024

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua II Komisi A (DPRD) Palangka Raya Mukarammah meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk segera menyusun strategi pengoptimalan serapan anggaran 2024.

Menurutnya, serapan anggaran ini diharapkan akan menjadi landasan utama untuk mendorong merealisasikan berbagai program pembangunan yang diupayakan oleh pihak Pemko Palangka Raya.

Legislator asal Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) ini mengatakan strategi pengoptimalan serapan anggaran merupakan langkah krusial dalam memastikan efisiensi dan efektivitas alokasi dana yang diperlukan guna mendukung pembangunan Palangka Raya.

"Dengan menyusun strategi yang tepat, diharapkan penggunaan anggaran dapat lebih terfokus, sehingga berbagai program pembangunan yang telah direncanakan dapat terealisasi dengan baik," katanya, Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam konteks ini, pihak DPRD Palangka Raya siap untuk memberikan dukungan penuh dan melakukan pembahasan yang konstruktif bersama Pemko Palangka Raya guna mencapai kesepakatan terbaik terkait pengoptimalan serapan anggaran tahun 2024.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments