Barut

H.Nadalsyah: Tidak ada Nakhoda Yang Ulung Di Tengah Angin dan Gelombang Yang Tenang, selama kita tetap Berkoalisi Dengan Rakyat

MUARA TEWEH - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat provinsi Kalimantan Tengah priode 2021-2026 dan Muscab IV Dewan Pimpinan Cabang se Kalimantan Tengah di Ball room Aquarius, Palangkaraya, Jumat (28/1/2022).

Selain pelantikan kepengurusan DPD juga DPC yang terdiri dari 13 Kabupaten dan I kota yang dilantik secara virtual oleh ketua umum DPP, Agus Harimurti Yudoyono. Selain Kalimantan Tengah juga provinsi, Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, H.Nadalsyah mengatakan, pelantikan pengurus yang dilaksanakan merupakan kegiatan strategis sebagai titik awal.

"Ini titik star kita dalam menjalankan organisasi partai Demokrat tingkat provinsi,namun perlu kita pahami dan kita sepakati bersama,bahwa setelah selesainya pelantikan,maka amanah besar dan tugas besar pula menanti kita bersama,"kata Nadalsyah.

Namun yakin saja,kata dia, dengan kebersamaan yang telah dibangun selama ini dengan tetap selalu berdoa kepada yang maha kuasa,amanah dan tugas besar bisa dilaksanakan menuju Demokrat emas tahun 2024.

Dalam pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah priode 2021-2026, kader Demokrat diminta wajib terus mensyukuri kendati gelombang yang cukup besar menerpa keluarga besarnya dan bisa dilalui bersama dan semua ini juga menjadi pembelajaran bagi semua.

Namun sekali lagi kata dia, keluarga besar partai Demokrat berkeyakinan bahwa tidak ada nakhoda ulung di tengah angin dan gelombang yang tenang. Selama tetap berkoalisasi dengan rakyat dan selalu memberikan solusi,maka 2024 insya Allah akan menjadi milik keluarga besar partai Demokrat.


(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments