Kalteng

Indahnya Berbagi Bersama Anggota DPD RI Utusan Kal-Teng

PANGKALAN BUN - Meski sibuk dengan pekerjaannya, sebagai anggota DPD RI utusan kalteng di senayan jakarta, tidak membuat sosok wanita hebat bernama Hj. Yustina Ismiati Ujang Iskandar, melupakan orang terdekatnya seperti ibu-ibu, kelompok pengajian dan selawatan serta ibu-ibu PKK yang pernah dibinannya.

Kedekatan dirinya dengan masyarakat, di Kotawaringin Barat terlihat saat mendampingi suaminya Dr. Haji Ujang Iskandar Sh. Mh., sebagai Bupati Kotawaringin Barat dua priode di tahun 2005 hingga 2013. Bahkan hampir setiap ada kunjungan, atau reses di kalteng selalu,  menyempatkan untuk pulang, kepangkalan bun kotawaringin barat, untuk bersilaturahmi dengan warganya.

Baru-baru ini Hajah Yustina Ismiati bersama putra sulungnya Bryan Iskandar yang juga anggota DPRD Propinsi mengunjungi warga yang ada di kelurahan baru Pangkalan Bun untuk memberikan bantuan berupa paket sembako dan minyak goreng, kepada ibu-ibu rumah tangga jelang idul fitri.

Dirinya berharap pandemi covid 19, segera berlalu dan kelangkaan, minyak goreng bisa dituntaskan oleh pemerintah pusat, agar masyarakat bisa kembali hidup dengan normal di tengah ramadan dan Idul Fitri mendatang.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments