P. Pisau

Kanit Provos Aibda Subrata Purba Patroli Malam Hari Antisipasi Pencegahan Covid -19 Dan kriminal

PULANG PISAU - Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian dan guna menciptakan situasi keamanan wilayah, Kanit Provos Aipda Subrata purba , Patroli pada malam hari untuk menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sebangau Kuala desa Sebangau Permai. Kegiatan tersebut sekaligus untuk mengantisipasi adanya kejadian Tindak Pidana / Kriminalitas dan upaya Pencegahan Penyebaran Covid – 19 di wilayah Polsek Sebangau Kuala, senin malam 5 juli 2021.  Dalam kegiatan patroli tersebut tim memberikan himbauan kepada seluruh warga untuk selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak aman guna antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid -19). 

Kapolsek Sebangau Kuala Ipda  Bimo Setyawan,S.H., menyampaikan dengan terus dilakukannya patroli para pelaku kejahatan yang semula sudah mempunyai niat untuk melakukan kejahatan akan mengurungkan niatnya karena adanya kegiatan patroli.

Disamping lanjut Ipda  Bimo Setyawan,S.H., untuk meningkatkan kewaspadaan, kegiatan patroli dilakukan secara rutin. Hal itu sebagai salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat yang diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

 

(Tirto Pramono)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments