Kotim

Kegiatan PKK Bupati Absensi Camat

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mendapati Camat Bukit Santuai dan Camat Teluk Sampit tak hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan. Hal ini diketahui usai bupati melakukan absensi terhadap sejumlah camat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat merupakan dewan pembina TP PKK kecamatan, sehingga diperlukannya dukungan dari camat untuk menjalankan program pokok PKK. Karena itu saya melakukan absen terhadap camat yang hadir,” ucap Halikinnor, Senin (18/10/2021).

Ia menyebut ada 10 program pokok PKK yang harus dilakukan, dan untuk mensukseskan itu perlu dukungan dari Camat. Dengan hadirnya dalam kegiatan ini camat dapat tahu peran mereka nantinya.

Dari informasi kedua istri camat yang tak hadir, ujar Halikinnor, keduanya mengaku sedang ada tugas mendesak.

“Berdasarkan keterangan dari istri camat tersebut yang turut hadir itu, sebab kedua pihak itu memiliki tugas yang mendesak,” sebutnya.

Kendati demikian bupati mengingatkan tidak ada lagi camat pelaksana tugas (Plt), sebab semua telah dilantik sehingga seluruhnya definitif.

“Saya ingin semua camat yang telah diberi amanah jabatan itu untuk melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin untuk melayani warga,” pungkasnya.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments