P. Raya

Kejutan Ultah Gubenur Kalteng Yang Ke 48

PALANGKA RAYA - Senin 5/7/21 lalu. Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mendapatkan kejutan kecil, yaitu kejutan ulang tahun yang ke 48. Ulang tahun Sugianto kali ini tidak ada perayaan spesial atau khusus seperti sebelumnya. Hanya Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dengan Plt Sekda Kalteng Nuryakin, dan anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran yang menyambangi Aula Serba Guna Istana Isen Mulang.

Sebelum masuk ke Istana Isen Mulang, terhadap Edy Pratowo, Nuryakin dan Agustiar Sabran dilakukan tes antigen terlebih dahulu, kemudian Sugianto Sabran bersama istri turun untuk menemui Edy Pratowo, Nuryakin dan Agustiar Sabran. Pada kesempatan itu, Sugianto menyampaikan salam hangatnya kepada masyarakat melalui sosial media, seraya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Selain itu saya mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin agar masyarakat Kalteng imunnya terjaga dan terhindar dari sebaran Covid-19," ucapnya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang sudah menjaga dan mengetatkan prokes serta yang sudah melaksanakan vaksin. Sugianto mengajak masyarakat tetap ikhtiar dan berdoa agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk sebaran Covid-19.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments