Barsel

Ketua DPC Partai Demokerat Barsel Ida Riani Berbagi Kasih

BARITO SELATAN  - Peduli warga terdampak covid – 19, Ketua DPC Partai demokrat Kabupaten Barito Selatan Idariani SE, menggelar aksi bantuan sosial dengan membagikan sembako ke sejumlah warga di Buntok, senin (6/9/2021). Anggota DPRD 3 periode itu  menuturkan, aksi sosial yang dilakukan pihaknya tersebut berdasarkan instruksi dari ketua dpp partai demokrat agus harimurti yudhoyono atau yang populer disebut AHY.

Dijelaskan idariani, sasaran utama bantuan sembako terse-but diberikan kepada keluarga pasien penderita terdampak covid 19 yang menjalani rawat isolasi di rsud jaraga sasameh buntok.

Selain keluarga pasien  covid - 19 yang menjalani rawat isolasi di rumah sakit, pihaknya juga memberikan bantuan kepada pasien yang diketahui terpapar  dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sasaran lain yang mendapat bantuan sembako tersebut, lanjut  idariani, ada sebanyak 200 orang pedagang pasar subuh di kota buntok. Di tambah lagi puluhan keluarga korban meninggal dunia akibat covid - 19 di kecamtan dusun selatan dan puluhan pegawai kontrak, termasuk belasan awak media di barsel.

Ida riani  berharap dengan bantuan tersebut bisa berman-faat terutama mengurangi beban masyarakat di masa pan-demi dan untuk wartawan barsel dari semua media, pihak-nya  mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini telah memberikan informasi terbaik, akurat dan terper-caya kepada masyarakat.

(Ary Mampas/Haji Laily)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments