Bartim

Ketua DPRD Barito Timur Harapkan Dukungan Masyarakat Dalam Pelaksanaan Pembangunan

BARITO TIMUR - Ketua DPRD Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Nur Sulistio S. Pd. I mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam pembangunan untuk mengisi kemerdekaan.

Hal tersebut disampaikan Sulistio Usai mengikuti upacara peringatan kemerdekaan RI ke 76 di halaman kantor bupati barito timur, selasa, 17 agustus 2021.

Menurutnya, kemerdekaan harus diisi dengan menguatkan persatuan dan kesatuan dengan melakukan hal yang bermanfaat bagi orang banyak.

Dirinya mengajak untuk saling bahu-membahu, saling mendukung antara pemerintah dengan masyarakat sehingga terjadilah kerjasama yang kuat untuk mencapai tujuan kesejahteraan bagi masyarakat Barito Timur.

Upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan kemerdekaan ri, bupati barito timur, ampera ay mebas bertindak sebagai pembina, sedangkan komandan upacara danramil 1012-04 tamiang layang kapten inf m kasand.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh wakil bupati barito timur, sekda serta forkopimda. Pembacaan teks proklamasi dilakukan oleh ketua dprd nur sulistio serta doa dibacakan oleh kepala kantor kemenag barito timur abdul majid rahimi.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments