P. Raya

Ketua DPRD Kalteng: Generasi Muda Ujung Tombak Pembangunan Masa Depan

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Wiyatno, pada senin 8 november 2021 berharap kepada generasi muda untuk terus mengembangkan kualitas dengan keinginan dan cita-citanya. Senin 8 November 2021.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Wiyatno, generasi muda merupakan ujung tombak pembangunan di masa depan, sehingga sangat penting untuk memiliki semangat dalam bersaing di bidang apapun dalam pembangunan daerah. Semangat generasi muda ini memang seharusnya terus dirawat, terutama dalam ikut serta membangun daerah, bangsa dan bahkan sampai dunia Internasional. Karena dengan begitu akan ada sebuah kebanggaan bagi daerah.

Politisi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga menegaskan, di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda belahan dunia ini, khususnya kalteng, diharapkan para pemuda mampu menjadi garda terdepan dalam memberikan sosialisasi bagi masyarakat terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Generasi muda, jangan hanya berdiam diri, akan tetapi berbuat untuk bangsa dan daerah ini. Seperti mensosialisasikan pentingnya prokes untuk masyarakat, terlebih dengan menggunakan cara-cara yang unik, menarik dan aman. Dengan begitu, peran anak muda harus terus ditingkatkan dan harus mampu berkolaborasi dengan banyak pihak, agar pengembangan sumber daya manusia lebih dapat meningkat.

 

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments