P. Raya

Ketua DPRD sementara Kota Palangka Raya  Tekankan Pentingnya Peningkatan Anggaran untuk Pendidikan

PALANGKA RAYA  -    H.M Khemal Nasery, Ketua DPRD sementara Kota Palangka Raya  menyampaikan harapan besar terkait perkembangan dunia pendidikan di masa yang akan datang. Ia menekankan pentingnya perhatian pemerintah kota dalam memajukan sektor pendidikan, terutama melalui alokasi anggaran yang memadai.

Alokasi anggaran pendidikan di Kota Palangka Raya saat ini sudah mencapai persentase maksimal, yaitu lebih dari 20% sesuai ketentuan perundang-undangan. Ia mengapresiasi langkah ini, namun menegaskan pentingnya mempertahankan dan bahkan meningkatkan alokasi anggaran tersebut di masa mendatang.

“Saat ini, anggaran untuk pendidikan di Kota Palangkaraya sudah maksimal, dengan persentase lebih dari 20% sesuai peraturan perundang-undangan. Ke depannya, alokasi anggaran ini harus dipertahankan dan ditingkatkan agar kualitas pendidikan semakin baik,” ucapnya.

Ketua DPRD sementara itu juga berharap agar peningkatan anggaran dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki berbagai aspek, mulai dari infrastruktur sekolah hingga kesejahteraan tenaga pengajar.

Selain itu, Khemal Nasery juga mengajak seluruh pemangku kepentingan di Kota Palangka Raya untuk terus berinovasi dalam dunia pendidikan. Ia menekankan pentingnya pengembangan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan zaman serta pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments