Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Kegiatan Pelatihan Oleh OMG

KUALA PEMBUANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo memberikan apresiasi terhadap kegiatan pelatihan kerajinan tangan yang di selenggarakan oleh Orang Muda Ganjar (OMG).

Dengan adanya pelatihan yang di lakukan oleh OMG diharapkan dapat menumbuhkan kretifitas para anak muda untuk berkembang, baik dalam pengembangan  UMKM dan berbagai hal yang positif dan menghasilkan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali teman-teman OMG yang telah mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi generasi muda di Seruyan,” kata Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Senin 29/5/2023.

Pelatihan yang diberikan OMG dilaksanakan di dua Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur. Hal ini sebagai sarana peningaan skil para pemuda agar lebih memiliki rasa kreatifitas, sehingga dengan adanya pelatihan tersebut dapat memicu keinginan para anak muda dalam membuka peluang kerja.

Terlebih dengan dengan wilayah yang sangat potensial, sehingga diharapkan hasil pelatihan tersebut dapat menjadi sarana pemicu munculnya  UMKM yang dilakukan anak muda yang tentunya akan menjadikan para pemuda lebih produktif dan menghasilkan serta membuka pelung kerja guna peningkatan taraf hidup masyarakat itu sendiri.

“Kita apresiasi, karena tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menumbuhkan semangat kreativitas para generasi muda dalam mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), juga merupakan salah satu sosialisasi untuk mengenal lebih dekat bakal calon Presiden Indonesia yaitu Ganjar Pranowo dengan cara yang asyik ke generasi muda,” Jelasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments