Kalteng

Komisi IV DPRD Provinsi KalTeng Siap Fasilitasi Keluhan Disnakertrans Katingan

KATINGAN - Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, siap memfasilitasi keluhan yang disampaikan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Katingan. 

Dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir Artaban MH, dari hasil pertemuan yang dilakukan bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Katingan dan jajarannya, beberapa masalah yang diungkapkan diantaranya Balai Latihan Kerja (BLK), pihak Komisi IV akan berupaya untuk memfasilitasi.

“Salah satu yang diungkapkan adalah masalah BLK, ini kita akan lihat dari sisi kewenangan, kalau itu ada di Provinsi, kita bantu, kalaupun di Kabupaten, kita akan sampaikan agar ini bisa menjadi perhatian,” Ungkap Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir Artaban MH, usai pertemuan di Disnakertrans Kabupaten Katingan, Kamis (3/2/2022).

Lanjut Artaban, apapun yang telah disampaikan pihak Disnakertrans Kabupaten Katingan, DPRD Provinsi Kalimantan Tengah akan membantu.

“Intinya kedatangan kami disini, kami ingin dengar setiap persoalan yang ada, dan itu semua sudah disampaikan. Kalau memang kewenangan ada di Provinsi, kami akan berupaya membantu sehingga persoalan yang ada, paling tidak bisa menjawab keluhan yang disampaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans Kabupaten Katingan H. Hariawan S. Sos, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dengan harapan persoalan yang dihadapi Disnakertrans, dapat dibantu untuk disuarakan kepada dinas-dinas terkait yang ada di Provinsi. 

“Semoga apa yang sudah kami sampaikan, bisa dibantu, terutama masalah BLK, karena BLK ini, sangat kami butuhkan untuk melakukan pelatihan-pelatihan,” tandasnya. 

(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments