Kotim

Kotawaringin Timur Memimpin Klasemen Sementara Porprov XII Kalteng 2023

SAMPIT - Bertempat di Mal Pelayanan Publik pada Jumat, 28/07/2023 2023. Bupati Kotim dalam momen tersebut, ia bersama seluruh kontingen Kotim menyaksikan prestasi luar biasa yang telah mereka raih.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, dengan penuh semangat, menghadiri pembaruan klasemen sementara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah tersebut.

Sejumlah medali yang mengesankan berhasil Kontingen Kotim kumpulkan, mereka  masih kokoh berada di puncak klasemen sementara, diikuti oleh Palangka Raya sebagai runner up, sementara Barito Utara menempati peringkat ketiga. Jadi sampau detik berita ini di tuliskan Kotim masih menempati posisi puncak.

"Alhamdulillah, saat ini kita masih memimpin dengan perolehan 15 medali emas. Posisi nomor 2 diisi oleh Palangka Raya dengan 7 medali emas. Saingan sengit memang terjadi antara Kotim, Palangka Raya, dan Barito Utara," ungkap Halikinnor.

Berdasarkan pembaruan klasemen sementara hingga tanggal 27 Juli 2023, pukul 20.00 WIB, kontingen Kotim telah mengoleksi 15 medali emas, 13 perak, dan 10 perunggu. Sementara itu, kontingen Palangka Raya berhasil meraih 7 medali emas, 2 perak, dan 5 perunggu. Kontingen Barito Utara juga tampil impresif dengan 6 medali emas, 5 perak, dan 4 perunggu.

Kendati berada di posisi puncak, Halikinnor dan seluruh timnya tetap waspada terhadap dua kontingen kuat yang menduduki peringkat 3 besar. Mereka menyadari bahwa dalam kompetisi apapun, selalu ada potensi munculnya "kuda hitam" dari salah satu cabang olahraga, yang mungkin akan memberikan kejutan.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments