Kotim

Kotim patut bangga, “Berhasil Raih Dua Medali Emas di Porprov Kalteng Tahun ini

SAMPIT - Dua medali emas dalam cabang olahraga balap motor prix pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) 202, berhasil diraih Kabupaten Kotawaringin Timur.

Ananda Yoga Saputra menjadi bintang terang dengan meraih medali emas pertama dalam kelas perorangan bebek 4 langkah 150 cc standar B untuk kategori usia 20 tahun ke atas. Keberhasilannya ini merupakan pencapaian gemilang, menunjukkan keunggulannya dalam balap motor.

Prestasi beruntun Kotawaringin Timur tak berhenti di situ. Medali emas kedua dalam kategori beregu bebek 4 langkah 150 cc standar B usia 20 tahun ke atas juga berhasil direbut oleh pasangan Ananda Yoga Saputra dan Andy Suherman. Mereka mempersembahkan kemenangan ini sebagai bentuk dedikasi dan semangat juang.

Hendra Tambang, pemimpin kompetisi, mengatakan, "Dalam kompetisi ini terdapat empat kelas yang dipertandingkan, yaitu kelas perorangan bebek 4 langkah 150 cc standar B untuk usia 20 tahun ke atas, kelas beregu bebek 4 langkah 150 cc standar B usia 20 tahun ke atas, kelas perorangan bebek 4 langkah 150 cc standar B untuk usia 20 tahun ke bawah, dan kelas beregu bebek 4 langkah 150 cc standar B untuk usia 20 tahun ke bawah."

Sayangnya, tiga kabupaten, yaitu Barito Selatan, Kotawaringin Barat, dan Gunung Mas, tidak mengikuti kompetisi cabang olahraga balap motor ini.

Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa Kotawaringin Timur memiliki bakat dan keunggulan dalam cabang olahraga balap motor prix, dan mereka berharap untuk terus mengukir prestasi di masa depan.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments