Nasional

Kwartir Pramuka Ranting Pulogadung Gelar Jambore Raimuna

JAKARTA -300 Pramuka dari wilayah ranting gerakan pramuka pulogadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta mengikuti jambore raimuna yang di gelar di lapangan saka bahari, bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, DKI Jakarta, pada 23 sampai dengan 25 september 2022.

Jambore raimuna tingkat kwartir pramuka ranting pulogadung dibuka secara resmi oleh wakil ketua majelis pembimbing gerakan pramuka ranting pulogadung,jakarta timur,agus purwanto.

Dalam event jambore raimuna ini  dilaksanakan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk mendidik dan memberikan wawasan para peserta saat nanti terjun ke masyarakat.

Saat ditemuin usai acara pembukaan,Wakil Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pulogadung, Jakarta Timur, Agus Purwanto, mengatakan kegiatan jambore raimuna ini sangat baik sekali, karena bisa memberikan pengetahuan, wawasan sekaligus menjadi ajang buat menjalin persaudaraan sesama anggota pramuka .

Dalam kesempatan yang sama, ketua gerakan pramuka ranting pulogadung, Jakarta Timur, Susangka, atau yang akrab disapa Kak Eka, menyampaikan,jambore raimuna ini merupakan kegiatan bagi pramuka penegak dan pandega dan mudah-mudahan adik-adik pramuka selalu setia dan tetap dengan trisatya dan dasa darmanya untuk diamalkan dan dilaksanakan dimanapun mereka berada.

Selama jambore raimuna ini berlangsung,para peserta akan mengikuti berbagai macam kegiatan keterampilan, ketangkasan ,wawasan serta pentas seni dan budaya.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments