Kapuas

Legislator Kapuas Dukung Pasi Seleksi Atlet Atletik

KAPUAS - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia atau Pasi Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah belum lama ini menggelar seleksi atlet. Kegiatan seleksi atlet atletik itu mendapat dukungan wakil rakyat setempat.

Seleksi atlet cabang olahraga atletik yang dilaksanakan oleh persatuan atletik seluruh indonesia atau pasi Kapuas berlangsung di stadion olah raga Panunjung Tarung Kuala Kapuas yang diikuti sebanyak 34 orang peserta dari Beberapa Kecamatan di Kabupaten Kapuas.

Kegiatan seleksi atlet tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Koni Kapuas Haji Saferaniansyah dan dihadiri Anggota DPRD Kapuas daerah Pemilihan Kecamatan Selat, Bardiansyah.

Anggota DPRD Kapuas, Bardiansyah menyatakan, sangat mendukung kegiatan seleksi atlet yang dilaksanakan oleh Pasi Kapuas karena bertujuan untuk mencari bibit atlet guna dipersiapkan mengikuti pekan olahraga Provinsi atau Porprov Kalteng mendatang.

Wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Kapuas Satu Kecamatan Selat itu pun berkomitmen mensport anggaran untuk cabang olahraga atletik tersebut melalui organisasi perangkat daerah terkait.

Sementara itu kegiatan seleksi atlet yang dilaksanakan pasi kapuas diantaranya lomba lari 100 meter putra-putri, lari 200 meter putra-putri, 400 meter putra-putri, 800 meter putra-putri, 1.500 meter putra-putri dan 5.000 meter putra. Kemudian lomba lempar lembing putra, tolak peluru putra dan loncat jauh putra.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments