Kalteng

Lomba Mancing Kolam Ikan Patin SPBU Cap Ke 1 Tahun 2022

PANGKALAN BUN - Lomba mancing kolam ikan patin, SPBU cap ke 1 tahun 2022 yang, dilaksanakan di kolam pemancingan, fajar fishing club pada hari,minggu 5 juni 2022, diikuti sebanyak 132 pemancing dari 3 Kabupaten, seperti Kabupaten Lamandau, Sukamara, dan Kotawaringin Barat.

Tokoh penggiat lomba mancing dan lomba burung kicauan rudi SPBU, yang juga Ketua BNR Kalteng untuk lomba mancing kolam ikan patin menyediakan hadiah berupa tropy uang pembinaan dan hadiah langsung kepada para pemenang yang masuk 10 besar serta memberikan bonus tambahan kepada juara 1 sebesar 1 juta rupiah.

Tingginya animo peserta untuk mengikuti lomba mancing SPBU cap ke 1 panitia membagi perlombaan dalam 3 sesi. Setiap sesi lomba diberikan waktu selama 1 jam 30 menit. Diikuti sebanyak 44 orang peserta dan setiap sesinya diambil 7 orang peserta yang memperoleh ikan terberat untuk menuju babak final.

Ikan yang diperoleh para peserta lomba langsung ditimbang dan diumumkan melalui pengeras suara sedangkan dibabak final  diikuti sebanyak 21 peserta.keseruan terjadi dan saling geser peringkat ikan terberat yang di peroleh peserta.

Hal yang paling mengejutkan diakhir sisa waktu peserta dengan nomor lapak 5 atas nama maulid berhasil mengangkat, ikan seberat 8, 26 kilogram sebagai juara 1,juara ke 2 ikan seberat 7,32 kilogram atas nama H. Munasid, juara ke 3 ikan seberat 6,62 kilogram atas nama wandi.

Menurut Ketua Panitia Rudi SPBU kegiatan ini merupakan ajang hobi bagi para pemancing. Kedepannya lomba akan digelar bulan/agustus 2022 mendatang yang bertajuk tirta arut cap ke 1.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments