Kapuas

Maksimalkan Vaksinasi Lansia, Lurah Sei Pasah Bagikan Bingkisan

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah menargetkan pada 1 juli 2021 semua warga lanjut usia atau lansia di daerah setempat selesai divaksinasi. Untuk memaksimalkan vaksinasi lansia, lurah sei pasah pun memberikan hadiah bingkisan kepada warganya.

Pemberian hadiah bingkisan kepada lansia diserahkan langsung oleh Bundal, Lurah Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas saat menjemput warganya untuk menjalani vaksinasi covid-19 di puskesmas setempat.

Adapun hadiah bingkisan yang diberikan kepada lansia berupa gula, roti dan susu kental manis. Lurah Sei Pasah, Bundal mengatakan,  hadiah bingkisan alakadarnya yang berikannya itu adalah untuk menambah antusias warga lansia mengikuti program vaksinasi covid-19.

Menurut bundal jumlah warga lansia yang terdaftar untuk divaksin di kelurahan sei pasah sebanyak 153 orang, sedangkan yang sudah divaksin baru berjumlah 82 orang.

Bundal pun berharap semua lansia di Kelurahan Sei Pasah yang terdaftar bisa mendapatkan vaksinasi covid-19 karena vaksinasi sangat bermanfaat untuk kesehatan lansia pada pandemi sekarang.

Sementara itu, salah satu warga lansia di Kelurahan Sei Pasah, bernama Lasang, mengaku senang mendapatkan hadiah bingkisan dari lurah sei pasah. Menurut Lasang dirinya ikut divaksin tanpa dipaksa, melainkan atas kesadaran sendiri sebagai warga.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments