Kapuas

Malam Kenal Pamit Pj Bupati Kapuas Darliansjah Dan Erlin Hardi

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas,  Kalimantan Tengah menggelar acara kenal pamit Penjabat Bupati Kapuas yang baru yakni Haji Darliansjah dan Penjabat Bupati Kapuas yang lama,  Erlin Hardi pada,  Rabu 14 Agustus 2024 malam.

Acara kenal pamit berlangsung di holl rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas,  dihadiri Sekda Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah,  Tokoh Ulama,  Tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Penjabat Bupati Kapuas yang baru, Haji Darliansjah dalam sambutannya mengapresiasi mantan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi yang telah luar biasa membangun keharmonisan untuk memajukan Kabupaten Kapuas.

Menurut Darliansjah, apa yang dilakukan Erlin Hardi tersebut tentunya menjadi landasan bagi dirinya untuk melanjutkan apa yang diharapkan untuk dibangun di Kabupaten Kapuas. 

Sementara itu mantan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, berpesan kepada masyarakat Kapuas untuk selalu menjaga keharmonisan,  kebersamaan dan kekompakan agar apa yang dicita-citakan dan apa yang diharapkan untuk menjadi Kapuas yang maju suatu saat akan bisa dicapai.

Erlin Hardi juga memohon maaf apabila selama dirinya bergaual dan bertugas sebagai Penjabat Bupati Kapuas ada hal-hal yang tidak berkenan. Sebagaimana diketahui Erlin Hardi mengundurkan diri sebagai Pj Bupati Kapuas karena akan mengikuti kontestasi pilkada Kabupaten Kapuas tahun 2024.

Kemudian Haji Darliansjah Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan Pemprov Kalteng ditugaskan untuk menggantikan Erlin Hardi sebagai Pj Bupati Kapuas yang baru.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments