Kapuas

Pj Bupati Darliansjah Pimpin Upacara Peringatan HUR RI Ke 79 

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 pada,  Sabtu 17 Agustus 2024. 

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 di Kabupaten Kapuas berlangsung di lapangan stadion olahraha panunjung tarung jalan maluku kuala Kapuas.

Bertindak Sebagai Insfektur Upacara Penjabat bupati Kapuas, haji darliansjah. Sedangkan pembaca teks proklamasi, Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes. Sementara peserta upacara terdiri dari anggota TNI,  Polri, satpol PP,  ASN,  mahasiswa dan pelajar. Upacara berlangsung khidmad lebih-lebih saat petugas pengibar bendera pusaka merah putih melaksanakan tugasnya.

Ditemui usai upacara, Penjabat Bupati Kapuas, Haji Darliansjah,  mengatakan sebagaimana pidato yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah bahwa peringatan HUR RI ke 79 tahun ini memang istimewa, terkait dengan pemilihan kepala daerah atau pilkada.  

Menurut darliansjah sehubungan dengan pilkada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kekompakan dan keharmonisan, sehingga tahapan pilkada bisa berjalan dengan kondusif dan pimpinan yang terbaik bisa dipilih. 

Sementara itu ketua panitia peringatan HUR RI ke 79 tahun 2024 Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan menyampaikan ucapan terima kepada semua pihak yang telah memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan upacara hut republik indonesia yang ke 79 tahun 2024 ini dengan tema nusantara baru indonesia maju. 

Budi Kurniawan berharap peringatan HUR RI tahun ini menjadi momentum bersama untuk bisa membangun dan untuk bisa bekerja secara maksimal untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments