P. Raya

Mukarramah  : ASN Dituntut Bekerja Maksimal

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Mukarramah mendorong agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu mengoptimalkan kinerja. Wakil Ketua I Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini menyebutkan para ASN dalam melaksanakan tugas harus memahami dan mengerti tugas tanggung jawabnya, memiliki inisiatif, berani mengambil resiko dan bisa memberikan solusi bagi orang lain. 

“ASN dalam hal harus terus membenahi diri, diimbangi dengan kemauan untuk berubah. Maka dari itu ASN harus berani dan mau merubah budaya kerjanya untuk lebih disiplin, bertanggung jawab, mengedepankan kebersamaan dan mau bergotong-royong,” sebut Legislator membidangi Pemerintahan dan Keuangan ini, Kamis 18 Agustus 2022. 

Mukarramah menambahkan, ASN dituntut untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan serta kapasitas untuk berubah ke hal yang lebih baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Untuk itu pekerjaan harus bisa dimaknai bahwa kerja adalah rahmat sehingga bekerja dapat dilakukan dengan tulus dan penuh syukur. Kerja jadikan sebagai amanah, maka bekerjalah dengan rasa penuh tanggung jawab,” tutupnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments