P. Raya

Nenie A. Lambung  : Kami Dukung Program Si-Lancip 

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas Perhubungan (Dishub) mengembangkan program Sistem Layanan Citra Perhubungan (Si-Lancip) sebagai inovasi yang mempunyai data dukung pada bidang perhubungan dalam memaksimalkan pelayanan publik.

Program ini didukung kalangan Anggota DPRD Kota Palangka Raya. Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Nenie A. Lambung mendukung inovasi yang dilakukan oleh Dishub yang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di Palangka Raya.

“Si Lancip ini merupakan inovasi yang perlu didukung. Karena ini merupakan program yang membantu Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat terutama pada sektor perhubungan,” jelas Nenie A. Lambung, di kantor Dewan, Jumat 5 November 2021.

Legislator dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengajak kepada masyarakat Kota Palangka Raya agar dapat memanfaatkan program Si-Lancip yang telah disediakan oleh Dinas Perhubungan.

“Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan program Si-Lancip ini, karena program ini dapat membantu masyarakat dalam menggunakan layanan publik khususnya pada sektor perhubungan,” tuturnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments