P. Raya

Otto Hasibuan Tekankan Pentingnya Kode Etik dan Kejujuran pada Advokat Muda

PALANGKA RAYA - Usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Palangka Raya dan Pusat Bantuan Hukum (PBH) di Palangka Raya, Sampit, dan Kapuas, serta Young Lawyers Committee PERADI Palangka Raya masa bakti 2024-2029, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI, Otto Hasibuan, memberikan pesan tegas kepada para advokat untuk selalu menjaga kode etik dan menjunjung tinggi kejujuran.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI Otto Hasibuan mengingatkan kembali kepada para advokat yang baru dilantik tentang pentingnya menjalankan kode etik secara konsisten. Ia menegaskan bahwa kode etik adalah aturan tertinggi yang harus dipatuhi oleh setiap advokat dalam menjalankan profesinya.

Lebih lanjut, Otto juga memberikan pesan khusus kepada para advokat muda. Ia menekankan bahwa kesuksesan dalam profesi advokat tidak hanya bergantung pada keterampilan (skill), tetapi juga pada kejujuran.

Otto mengingatkan bahwa seorang advokat yang pintar namun tidak jujur tidak akan dipercaya oleh klien. Sebaliknya, kejujuran tanpa keterampilan juga tidak cukup untuk meraih kesuksesan dalam profesi ini.

Otto berharap agar advokat muda bisa mengambil pelajaran dari pesan ini dan menjadikannya panduan dalam menjalani karier. Dengan kombinasi kejujuran dan keterampilan yang kuat, ia yakin para advokat muda akan meraih kesuksesan yang diidamkan.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments