P. Raya

Pangdam XII,TPR Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

PALANGKA RAYA  - Guna menyukseskan percepatan program vaksinasi covid-19, pangdam xii tanjung pura meninjau vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh rumah sakit tni-angkatan darat dan pemerintah daerah di kota palangka raya,kalimantan tengah. 

Pangdam Xii Tanjung Pura Mayjen Tni Muhammad Nur Rahmad didampingi danrem 102 panju panjung kalimantan tengah, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, di kota Palangka Raya, selasa pagi, 02 juni 2021.

Ratusan warga kota Palangka Raya ikut berpartisipasi dalam pemberian vaksin terebut, jumlah pendaftar bahkan melampaui target panitia, yakni sebanyak lima ratus peserta penerima vaksin.

Pangdam xii tanjung pura mengatakan, vaksinasi massal tersebut sebagai upaya percepatan target nasional dalam pembentukan kekebalan tubuh atau Herd Immunity di tengah wabah pandemi covid-19.

Pihaknya akan terus menyukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di dua wilayah kalimantan barat dan Kalimantan Tengah, dengan target rata-rata lima ratus dosis untuk satu kali pelaksanaan.

Untuk menarik peserta calon penerima vaksin covid-19, panitia pelaksana bekerjasama dengan instansi terkait memberikan bingkisan kepada warga sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme warga.

 

 (Surya Adi Winata)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments