P. Pisau

Peduli Bencana, Bhayangkari Pulang Pisau, Kirim Bantuan Ke Korban Gunung Semeru

PULANG PISAU - Bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Pulang Pisau berikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak bencana alam erupsi gunung semeru di Lumajang. Senin (20/12/21) Pagi

Seluruh bantuan yang telah di kumpulkan oleh Bhayangkari Cabang Pulang Pisau di serahkan ke Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau yang di terima oleh Sekretaris BPBD Rudi Purwadi S.Sos dan Selanjutnya akan didistribusikan langsung ke lokasi bencana erupsi Gunung Semeru.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K., Melalui Kabag SDM Polres Pulang Pisau AKP Agoes Sumarna menyampaikan bahwa Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada korban yang terkena erupsi gunung semeru dan semoga bantuan yang dikirimkan dapat meringankan derita para korban.

Kapolres Pulang Pisau juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak bencana alam erupsi gunung semeru di Lumajang.

“Kami Polres Pulang Pisau dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau turut berduka dan turut merasakan bencana erupsi gunung semeru yang dialami masyarakat Lumajang dan sekitarnya. Semoga para korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang telah terjadi dan  semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami penderitaan bencana alam dan dapat menjadi pahala bagi kita semua,” pungkas Kabag SDM.

 

(Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments