Kapuas

Peduli Musibah Banjir, Dinas Kominfo Kapuas Dan Jurnalis Serahkan Bantuan

KAPUAS  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah banjir yang terjadi di kalimantan tengah. Dinas komunikasi dan informatika atau Kominfo Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah bersama awak media, turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan.

Bantuan bahan pokok yang diberikan oleh Dinas Kominfo bersama awak media di kabupaten kapuas untuk masyarakat terdampak musibah banjir di wilayah kalimantan tengah berjumlah 50 paket.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kapuas, Haji Junaidi bersama para awak media kepada pihak dinas sosial kabupaten kapuas untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di kalteng.

Kepala dinas kominfo kapuas, haji junaidi mengatakan, pihaknya bersama awak media telah mengumpulkan donasi atau sumbangan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di provinsi kalimantan tengah.

Bantuan 50 paket bahan pokok yang diberikan tersebut diharapkan dapat membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments