Kalteng

Pelaku Pembacokan Dosen dan Mahasiswa UPR Ditangkap

PALANGKA RAYA - Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap dosen dan mahasiswi Universitas Palangka Raya (UPR), Senin (10/8/2020) lalu.

 Kejadian bermula adanya laporan pembacokan di lingkungan UPR. Korbannya satu orang dosen dan satu mahasiswi. Kejadian sekitar pukul 08:00 WIB, dan kedua korban yang mengalami luka di bagian belakang, langsung dilarikan ke rumah sakit dr Doris Silvanus.

 Mendengar laporan tersebut, pihak kepolisian dengan cepat mendatangi TKP di Jalan Damang Salilah. Dan kurang dari 24 jam, Satreskrim Polresta Palangka Raya berhasil menangkap pelaku  pembacokan tersebut.

 Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri didampingi Wakapolres, Kabag Ops dan Kasatreskrim, kepada depan media menyampaikan penangkapan pembacokan tersebut.

 Kapolresta menerangkan, pelaku dan barang bukti yang dipakai telah diamankan, sedangkan motif dari pembacokan tersebut, saat dimintai keterangan pelaku hanya tertawa.  “Kini pelaku sementara ditahan menunggu proses pemeriksaan kejiwaan,” kata Kapolresta.  

(SG/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments