P. Raya

Pelepasan Peserta Didik Taman Kanak - kanak  Utama Praja. Kelompok B

PALANGKA RAYA - Taman kanak-kanak Utama Praja Mengadakan perpisahan bertempat di Gedung Aula BPSDM  Di jalan Ais Nasution. Dalam acara tersebut dihadiri Pengawas Taman Kanak-Kanak Kota Palangka Raya dan Ketua Yayasan Taman Kanak-Kanak Utama Praja dibawah naungan Yayasan Badan Pelatihan Sumber Daya Manusia.

Dalam sambutannya pengawas TK Utama Praja berharap Guru-Guru melaksanakan tugasnya dengan tulus ikhlas mendidik anak - anak dan TK Utama Praja semakin maju  serta siswanya bertambah.

Pada kesempatan yang samaperwakilan orang Tua Siswa dari kelompok B menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap guru TK yang telah mendidik, menjaga  anak-anak serta telaten mengajari menulis dan membaca. hingga lancar.

Sementara itu kepala sekolah TK Utama Praja Ibu Frida menyampaikan harapannya siswa - siswa yang Unggul dan pintar dapat diterima di jejang Sekolah Dasar. Acara pelepasan ditutup dengan pemberian bingkisan dari  sekolah, untuk kenang-kenangan dan Serah trima ijazah kepada siswa yang lulus.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments