Kalteng

Pemerintah Harus Jemput Bola Naikkan PAD

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

WAKIL KETUA I DPRD SERUYAN H BAMBANG YANTOKO

KUALA PEMBUANG - Wakil Ketua I DPRD Seruyan H Bambang Yantoko menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penerimaan Pendapatan Daerah Tahun Anggaran 2021, Penetapan Perubahan Target Tahun Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2022 yang digelar di Aula Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Seruyan, Senin (13/09/2021).

Pada kesempatan yang diberikan, Bambang Yantoko mengajak dan memberi semangat untuk  mengoptimalkan Pendapatan Daerah Kabupaten Seruyan, kepada kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) terkait yang mengikuti rapat ini.

Ia berharap setiap instansi yang terkait bisa bekerja aktif untuk pencapaian target yang sudah di tetapkan oleh pemerintah daerah dengan cara langsung turun ke lapangan alias jemput bola, untuk melihat kondisi yang ada. Hingga bisa mengelurkan kebijakan kebijakan  demi mendukung kegiatan dan terpenuhi apa yang sudah ditargetkan oleh pemerintah daerah.

“Tidak ada lagi zamannya untuk kita berdiam diri, maka dari itu dirinya mengajak bersama-sama jemput bola untuk mencapai target pendapatan Daerah, sehingga roda pemerintahan Kabupaten Seruyan dapat berjalan dengan baik dan efektif," ujarnya

Karena menurutnya, Pemerintah akan berjalan efektif apabila penganggaran tercukupi dan dia berharap agar semua pihak yang terkait dapat berkerja maksimal untuk mendukung program yang sudah di rencanakan tersebut.

(Giya/Altius)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments