P. Raya

Pemilih Cerdas, Partisipasi Meningkat, Menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah

PALANGKA RAYA - Sosialisasi Pendidikan Politik Kebangsaan Tahun 2024, di Ruang Rapat Karuhei 2, Kantor Wali Kota Palangka Raya, Senin (15/7/2024). Kegiatan tersebut mengusung tema “Pemilih Cerdas, Partisipasi Meningkat”.

Plh Staf Ahli (Sahli) Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ahmad Husain Saat membacakan sambutan Sekretaris Daerah Provinsin Kalteng mengatakan, pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024 mendatang. 

Diharapkan generasi muda penerus bangsa dalam menggunakan hak politiknya terutama pada Pilkada Serentak Tahun 2024 dapat memilih sesuai dengan hati nurani dan yakin dulu untuk memilih.

Ia menambahkan generasi muda bisa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Serentak Tahun 2024. “Gunakan hak pilih kalian pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Sementra, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palangka Raya Sahdin Hasan menyampaikan dalam sambutannya, Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik dukungan serta sinergisitas antara Badan Kesbangpol Prov Kalteng dengan Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya pada Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kota Palangka Raya.

“Tahun 2024 merupakan tahun politik dan demokrasi, dimana setelah Pemilu sebelumnya yang telah dilaksanakan dapat berlangsung dgn aman dan tertib. Untuk itu mari kita bersama-sama menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Kegiatan di hadiri oleh,  Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Katma F. DirunKepala Bidang Dalam Negeri Kesbangpol Provinsi Kalteng Molho Soeharto, Ketua Partai Politik, dan Mahasiswa.

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments