Barsel

Pemkab Barsel Rapat Koordinasi Persiapan Pilkades 2022

BUNTOK - Guna menyamakan dan menyatukan persepsi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah mengelar rapat koordinasi persiapan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan 17 November 2022. Rapat berlangsung di Aula Setda, jalan Pelita Raya, Buntok, Senin (17/10/2022).

Usai membuka acara rapat koordinasi tersebut Eddy Purwanto Sekda Barsel menyampaikan, "Seperti kita ketahui bersama kurang lebih ada 17 desa yang akan melaksanakan Pilkades serentak pada minggu ke dua bulan November 2022 nanti,"

Lanjut Sekda, rapat hari ini pihak pemerintah bersama intasi terkait dan Camat se Kabupaten Barsel menyatukan persepsi serta mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan Pilkades nanti, sehingga semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaannya bisa memahami proses pemilihannya, bagaimana mendistribusian dan pengamanan jalur untuk bahan logistiknya. "Maka dari itu kita perlu bersama-sama saling berkoordinasi supaya bisa satu persepsi," terang Eddy Purwanto.

Dirinya berharap, dengan adanya semua tahapan ini, kegiatan Pilkades nantinya bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, tanpa adanya hal-hal yang memicu konflik.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments