P. Raya

Pengumuman Kelulusan Sekolah Dasar Kelas 6

PALANGKA RAYA  - Pengumuman kelulusan siswa kelas 6 SD dilakukan secara Daring Dan Tatap Muka. Dari pantauan Tim Jurnal TV, disalah satu SDN 5 Menteng, Kota Palangka Raya, terlihat, para guru sedang mempersiapkan untuk membagikan surat kelulusan, kepada siswa yang mengikuti secara tatap muka.

Berdasarkan keterangan, Kepala Sekolah Dasar Negeri 5 Menteng, Kota Palangka Raya, Inalili mengatakan, pengumuman kelulusan siswa SD dilakukan secara Daring dan tatap muka. 

Bagi siswa yang mengikuti pengumuman kelulusan secara tatap muka, mereka diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Pada pengumuman kelulusan tersebut, para siswa didampingi orang tuanya, untuk pengambilan raport dan izajah, setelah diumumkan kelulusan.

Sebelum pengumuman kelulusan, para siswa tersebut dikumpulkan di halaman sekolah, secara berbaris, guna mendengarkan arahan dari kepala sekolah. 

Inalili menambahkan, Pembagian kelulusan ini dilakukan secara online dan tatap muka, sesuai dengan anjuran, dari dinas pendidikan kota Palangka Raya.

Ina berharap, kepada siswa yang dinyatakan lulus, mereka bisa melanjutkan sekolah ke Sekolah Menengah Sederajat yang berkualitas, guna mendapatkan pendidikan serta ilmu yang lebih baik lagi.

 

(Muhamad Nur)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments