P. Raya

Pergantian Kepengurusan, Himpunan Mahasiswa Barito Timur Gelar Musma Yang Ke-IV

PALANGKA RAYA  - Musyawarah mahasiwa ke IV (musma ke IV) Himpunan mahasiswa Barito Timur tahun 2021 di laksanakan pada (23/10/2021) yang berlokasikan di Aula dinas Pariwisata kota Palangkaraya.

Rangkaian dari kegiatan musma Hhima Bartim Palangkaraya dengan tema “menumbuhkan semangat kepemimpinan yang berintegritas dan memiliki rasa kepedulian demi kemajuan mahasiswa Barito Timur di kota Palangka raya”.  Selain mebahas kerangka besar program kerja dan mengevaluasi hal yang harus di evaluasi juga  mengadakan agenda pemilihan ketua Hima Bartim untuk 1 periode kedepan diikuti oleh 2 kadindat, yaitu Rolly Christy Saritano dengan nomor urut 1 dan Rizky Pratama dengan Nomor urut 2. Pemungutan suara di ikuti oleh 50 partisipan   dengan hasil perolehan suara sebanyak 12% untuk Rolly christy saritano dan 88% persen untuk Rizky Pratama.

Ketua Hima Bartim terpilih Rizky Pratama mengatakan visi misi kedapanya yaitu mewujudkan Hima Bartim yang semangat dalam mengaktualisasikan kepengurusan periode 2021/2022 . Adapun program kerja kedepan terkait dengan pengadaan fasilitas sekertariat serta akan lebih aktif dalam aksi-aksi sosial dan akan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah terkait mahasiwa yang berkuliah di kota Palangkaraya.

Obi Seprianto ketua demisioner berharap, kedepannya pengurs baru Hima Bartim mampu bersinergis dan menjadi wadah komonikasi mahasiwa Barito Timur yang ada di kota palangkaraya serta mampu berkontribusi untuk pembangunan Barito Timur serta tetap giat melaksanakan program kerja kedepan.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments