P. Raya

Perkuat Fungsi Reskrim, Kapolda Kalteng Beri Arahan Personel Ditreskrimum

PALANGKA RAYA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada personel Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Rabu (16/2/22) pagi tersebut, dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng, serta turut dihadiri seluruh personel Ditreskrimum Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan, tatap muka ini bertujuan untuk menjalin kedekatan hubungan emosional antara Pimpinan dengan anggotanya.

"Melalui kegiatan ini, hubungan akan terbentuk dan lebih dekat. Sehingga apa yang diharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepanya dapat berjalan dengan baik," ungkap Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menekankan kepada personil Ditreskrimum, agar terus memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Sesuaikan dengan dinamika perkembangan jaman yang mempengaruhi tingkat kriminal.

"Tingkatkan terus pelayanan bagi masyarakat, guna mewujudkan Polri yang Presisi. Mulai dari pelayanan, pengaduan hingga penyidikan," urainya. 

Diakhir kesempatan Kapolda juga mengingatkan, kepada seluruh personel Ditreskrimum agar selalu meningkatkan profesionalisme dalam setiap tugasnya.

"Jangan abikan hal sekecil apapun itu. Sehingga dalam penyelesaian masalah bisa teratasi dengan baik," tutup Kapolda. 


(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments