Business

Perkuat Sinergitas, Polda Kalteng Gelar Diklat Integrasi TNI - Polri 2021

PALANGKA RAYA - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar pendidikan dan pelatihan (Diklat) integrasi TNI - POLRI Tahun Anggaran 2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng, Desa Bukit Rawi, Kec. Kahayan Tengah Provinsi Kalteng, Senin (13/12/21) pagi.

Upacara Diklat yang dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Kepala SPN Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K. tersebut turut dihadiri para pejabat SPN dan siswa Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 2021.

Dalam sambutanya, Ka SPN Polda Kalteng Kombes Pol. Eka Djunaedi, S.Sos., S.I.K. mengatakan, Diklat integrasi TNI-POLRI yang diselenggarakan ini merupakan implementasi dari kerjasama antara TNI AD dan POLRI.

“Pelatihan sinergitas yang dilaksanakan selama lima (5) hari tersebut bertujuan meningkatkan hubungan soliditas, sinergitas dan solidaritas serta membangun hubungan emosional antar personel TNI - Polri," ungkap Eka.

Eka juga mengucapkan dengan pelaksanaan Diklat ini diharapkan mampu membentuk serta memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI sebagai
komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan Nasional.

“Semoga melalui latihan kolaborasi antara peserta didik Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri ini dapat memberikan dampak positif serta meningkatkan hubungan antara TNI AD dan Polri dalam menjalankan tugas kedepannya," tutup Eka.

Sebagai informasi kegiatan pendidikan dan pelatihan tersebut diikuti oleh 340 Siswa Diktukba Polri dan 15 Siswa Dikmaba TNI AD.

(Mela)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments