P. Pisau

Pesparawi VI Tahun 2023 tingkat Kabupaten Pulang Pisau digelar di Kecamatan Jabiren Raya

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, membuka Pesparawi VI tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023 di Kecamatan Jabiren Raya. Acara tersebut berlangsung dari Kamis, 6 Juli 2023, dan akan berlangsung selama empat hari.

Bupati mengapresiasi partisipasi aktif masyarakat Pulang Pisau yang telah mendukung penyelenggaraan Pesparawi. Ia melihat antusiasme yang tinggi dari berbagai lintas agama, menunjukkan toleransi dan kerukunan yang luar biasa.

Pudjirustaty Narang berharap bahwa kegiatan Pesparawi tidak hanya menjadi ajang lomba, tetapi juga menjaga dan memperkuat toleransi antar umat beragama yang telah menjadi bagian budaya masyarakat Pulang Pisau. Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekadar perlombaan, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi seluruh masyarakat.

Selain Bupati, acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Ketua LPP Provinsi Kalimantan Tengah, serta perwakilan dari Forkopimda, Kapolres, Dandim 1011/KLK, dan panitia penyelenggara kegiatan.

Pesparawi VI menjadi momentum penting untuk merayakan keberagaman dan kerukunan di Kabupaten Pulang Pisau, serta memupuk semangat silaturahmi di tengah masyarakat yang beragam.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments