P. Raya

Plt Kepala Dinas Perkebunan Salurkan Bantuan Ke Warga Banjir

PALANGKA RAYA - Banjir yang terjadi di wilayah Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya menggugah hati semua pihak untuk peduli, termasuk instansi Dinas Perkebunan Kalteng.

Plt Kepala Dinas Perkebunan Kalteng, Sri Suwanto mengatakan ia merasa prihatin dengan bencana yang terjadi dan banyak masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu, ia bersama jajarannya tergerak untuk menyalurkan bantuan.

"Bantuan kita berikan kepada korban banjir di dapur umum Majelis Taklim Darul Haddad Palangka Raya, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak," ujarnya, Sabtu, 20 November 2021.

Saat melakukan peninjauan itu juga, ia merasa prihatin dengan posko yang ada di wilayah tersebut. Sebab, posko menggunakan sekolah sebagai tempat menampung sebagian pengungsi.

Dirinya berharap banjir yang terjadi saat ini bisa segera cepat berlalu. Sehingga, masyarakat yang terdampak bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Tidak lupa juga dia mengingatkan kepada masyarakat yang mengungsi di posko itu agar senantiasa tetap mentaati protokol kesehatan, karena saat ini Kalteng khususnya Palangka Raya masih dalam masa pandemi Covid-19.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments