Business

Polres Kobar Menggelar Vaksinasi 300 Dosis Setiap Hari

PANGKALAN BUN - Untuk mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat umum, dan seluruh, keluarga besar anggota, polres kobar dengan,menggunakan vaksin, astrazeneca untuk dosis tahapn 1, dan sinovak untuk dosis, tahap 2, pada kamis 21 oktober 2021, dilaksanakan kegiatan vaksinasi masal bertempat di aula kantor, polres kobar.

Pelayanan yang di berikan kepada masyarakat umum dan keluarga besar polri di polres kobar,yang belum mendapatkan vaksinasi akan di layani setiap hari, dimulai, pukul 8.00 wib, hingga selesai dengan target sebanyak 300 peserta vaksinasi termasuk para siswa yang berusia diatas 12 tahun.

Semua pelayanan pendataan serta pemeriksaan suhu tubuh dan tensi dilakukan oleh para anggota kepolisian termasuk petugas vaksinator yang berasal dari klinik maupun gerai presisi yang ada di polres kobar. Pelayanan mendahulukan warga yang berkebutuhan khusus yang menggunakan kursi roda dan para lansia.

Kapolres Kobar melalui Waka Polres Kompol Boni Arifianto mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan setiap hari seperti sekarang ini bertujuan agar dapat membantu pemerintah daerah untuk percepatan menuju zona hijau dan pemulihan, perekonomian masyarakat.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments