Kalteng

PT Haring Mulusani Indoensia Bantu Dua Yayasan Yatim Piatu 

MUARA TEWEH -  PT.Haring Mulusani Indonesia kembali salurkan bantuan sembako kepada Yayasan panti asuhan  Bina Manggala jalan Anggrek RT 20 Kelurahan Melayu Muara Teweh. Kemudian bantuan yang sama juga diserahkan oleh HMI untuk Yayasan panti asuhan Al Hidayah Jalan Imam Bonjol, Jumat (29/10/2021.

Bantuan ini langsung diterima oleh pengasuh yayasan yang diserahkan langsung oleh manajer PT.HMI Eko Agus Ariyanto beserta stap.

Selain bantuan dua yayasan juga diserahkan bantuan kerumah ibadah umat Muslim kebeberapa Masjid dan Mushola dalam rangka Peringatan Maulid Nabi.

Diantaranya menyerahkan bantuan renovasi Mushola Al - Haadiy di Jalan.Persemaian Rt 18 Kelurahan Lanjas Muara Teweh yang diserahkan langsung Maneger Eko Agus Ariyanto dan HRD Diana beserta staf PT HMI yang diterima langsung Pengurus Mushola H.Barkoni,S.Pdi.

Selain bantuan Renovasi  Mushola ada tiga bantuan untuk perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang juga diserahkan Manegement  kepada masing masing pengurus Mesjid.

Untuk Masjid Darur Amanah di Jalan Persemaian Rt 25 kel.Lanjas diserahkan lansung kepada pengurus masjid bapak Gori.
Untuk Masjid Al- Mustaqim di Jl.Taman Rekreasi Remaja rt 17 kel.Lanjas diserahkan langsung kepada pengurus masjid bapak Norman.

Sedangkan mesjid Al- Mira di Jalan Panti Ajar 5 Rt  28 kelurahan Lanjas diserahkan lansung kepada pengurus masjid bapak Haris.

Manager PT MHI Eko Agus Ariyanto didampingi HRD Diana menjelaskan bantuan ini merupakan niat ibadah dari komisaris dan pemilik

"mudah mudahan jadi kebaikan dan berkah untuk kita semua.Doa kan kedepannya PT HMI lancar dan sukses hingga kami bisa terus berbuat untuk semua dengan tidak membedakan,' tandas Eko mengakhiri.

(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments