Kapuas

Ratusan Peserta Ikuti Kejuraan Men's Physique Bupati Kapuas Cup 2022

KAPUAS  - Ratusan peserta dari berbagai daerah ikut ambil bagian dalam kejuaraan terbuka men's physique bupati kapuas cup 2022 di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yang digelar pada sabtu 26 maret 2022.

Kejuaraan bergengsi Men's Physique Bupati Kapuas cup 2022 yang berlangsung di pusat perbelanjaan citimall kuala kapuas ini dibuka secara resmi oleh bupati kapuas ben brahim s bahat ditandai dengan pemukulan gong.

Pembukaan kegiatan olahraga ini juga dihadiri ketua dprd provinsi kalteng wiyatno dan kapolres kapuas akbp qori wicaksono serta Ketua Koni Kapuas Haji Saferaniansyah. Ajang unjuk otot tubuh ini sendiri digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi kota Kuala Kapuas ke-216 dan hut ke-71 pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2022. Kejuaraan ini juga didukung oleh persatuan binaraga fitnes indonesia atau pbfi  setempat dan Pemkab Kapuas.

Panitia pelaksana septedy, mengatakan kejuaraan men's physique bupati kapuas cup 2022 ini diikuti sekitar 400 peserta dari berbagai daerah di kalimantan. Bahkan dari luar kalimantan dengan memperebutkan hadiah total sebesar 40 juta rupiah lebih.

Kejuaraan ini mempertandingkan empat  kategori yakni kategori men's athletic physique, men's sport physique, men's fitnes physique dan tni-polri serta tambahan untuk lokal kapuas.

Menurut septedy, tujuan kejuaraan ini disamping menjalin silahturahmi antara seluruh peserta juga dalam rangka meningkatkan prestasi atlet binaraga dan fitnes di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap kejuaraan ini dapat menciptakan atlet-atlet binagara dan fitnes yang handal di kabupaten kapuas. Kemudian melalui event ini dapat menjalin silahturahmi yang baik.

Ahmad fauzan salah satu peserta dari banjarmasin mengaku senang bisa mengikuti kejuaraan ini di Kabupaten Kapuas. Dia berharap kejuaraan pamer otoh tubuh ini dapat terus dilaksanakan untuk memajukan olahraga binaraga dan fitnes di kalimantan selatan dan khususnya di kalimantan tengah.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments