P. Raya

Resmi Jabat Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si Silahturahmi ke Forkopimda Kalteng

PALANGKA RAYA - Resmi menjabat Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan silahturahmi ke Forkopimda Provinsi Kalteng diantaranya Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI yang bertempat di Makorem 102 Panju Panjung, Senin (15/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi langsung oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K. dan Dirintelkam Kombes Pol. Dedi Wiratmo.

Setelah melaksanakan silahturahmi ke Danrem rombongan Kapolda juga berkunjung ke Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang bertempat di Istana Isen Mulang, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno S.E. yang bertempat di Kantor DPRD Provinsi Kalteng serta Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo yang bertempat di Kantor Binda Kalteng.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa silahturahmi ini merupakan sebagai momen Kapolda Kalteng memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Provinsi Kalteng.

"Semoga dengan silahturahmi yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dengan unsur forkopimda sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan lancar," terangnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments