P. Raya

Rombongan Legislatif Barsel Kunjungi DPRD Palangka Raya: Sharing Pengalaman Penyusunan Pokir

Palangka Raya - Untuk mempelajari tahapan penyusunan pokok pikiran (Pokir) oleh DPRD Palangka Raya. Rombongan anggota legislatif dari DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melakukan kunjungan ke DPRD Kota Palangka Raya pada Selasa lalu.

Dalam menyambut rombongan tersebut, menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan kesempatan untuk berbagi pengalaman dua arah. Ini bukan hanya sesi penjelasan satu arah. Dilakukan oleh Yustinus Gunihardi, yang mewakili Sekretariat DPRD Palangka Raya.

Ia menjelaskan pada Kamis 23/03/2023, " Dalam hal ini kami melakukan pertukaran informasi dan memberikan saran serta masukan yang dapat bermanfaat bagi kedua lembaga DPRD masing masing," katanya.

Ia menjelaskan bahwa rombongan dari kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah tersebut disambut oleh staf Sekretariat DPRD Palangka Raya. Mereka mewakili unsur pimpinan DPRD Palangka Raya, yang saat itu sedang mengikuti rapat dengar pendapat (RDP).

Ensilawatika selaku Ketua rombongan dari DPRD Barsel, menjelaskan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk memahami lebih dalam tentang tahapan dan penyusunan Pokir.

"Pokir adalah salah satu fokus utama setiap anggota DPRD saat ini," kata Ensilawatika dalam pernyataan yang sama.

Lebih lanjut, Ketua Komisi II DPRD Barsel ini menyatakan bahwa kunjungan ini memberikan wawasan dan inspirasi bagi mereka. "Meskipun terdapat kesamaan dalam proses penyusunan Pokir di DPRD Palangka Raya, kami dapat mengadopsi informasi tambahan yang diperoleh selama kunjungan ini," tutupnya..

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments